Double Degree

MENGAPA HARUS DOUBLE DEGREE?

Globalisasi dan perkembangan perusahaan multionasional memerlukan pengalaman secara internasional yang perlu dimiliki sejak dini. Menjawab tantangan tersebut, UMKT bersama Kyungdong University, Korea Selatan merancang program come and go perkuliahan di Indonesia dan Korea Selatan. Nantinya, mahasiswa akan memperoleh dua ijazah yang berasal dari UMKT dan Kyungdong University.

BAGAIMANA DENGAN BAHASA PENGANTAR PERKULIAHAN?

Kerjasama antara UMKT dan Kyungdong University dalam program  double degree menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar perkuliahan. Namun tidak perlu khawatir, bagi kalian yang bertekad mengikuti kelas ini akan diberikan pelajaran dan pembinaan bahasa Inggris yang menyenangkan setiap pekan yang tentunya tidak membuat jenuh.

KENAPA KOREA SELATAN?

Korea Selatan merupakan negara yang terbuka untuk pekerja asing. Ada ratusan ribu warga negara Indonesia yang bekerja disana. Nnamun anda berbeda karena anda akan belajar sambil mencari pengalaman dengan bekerja part time di akhir perkuliahan di Korea Selatan sehingga dapat meringankan beban orang tua anda.

KAPAN BISA BERANGKAT?

Anda bisa berangkat kapan saja, setelah bergabung bersama UMKT dan memiliki bahasa asing (english)  yang cukup, anda bisa mengambil program ini di semester ganjil ataupun genap.

Anda dapat menempuh mata kuliah dengan datang dan pergi di antara dua kampus (UMKT dan Kyungdong). Setelah anda menempuh semua mata kuliah yang ditawarkan, nantinya anda akan mendapatkan pengakuan kesarjanaan dari dua perguruan tinggi baik dari UMKT maupun Kyungdong University serta dapat mendaftar wisuda di dua kampus sekaligus.